Empat Sepatu Ortuseight untuk 4 lapangan berbeda

Spread the love
Memilih sepatu bola yang tepat sangatlah penting.

JakCityNews (Jakarta) – Pemilihan sepatu yang tepat sangat menunjang permainan dan kenyamanan pemain saat menggiring bola.  Untuk itu memilih sepatu bola yang tepat sangatlah penting.

Pemilihan yang tidak tepat bisa membuat resiko cedera lebih tinggi, jadi  mulai dari ukuran, bahan, kualitas hingga kesesuaian dengan jenis lapangan yang dipakai dalam bermain harus benar-benar diperhatikan.

Nah, buat #TeamOrtuseight yang sedang bingung mencari sepatu bola, Ortuseight memiliki beragam jenis sepatu bola yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan  #TeamOrtuseight.

1.  Ortuseight FG atau Firm Ground

Hampir semua koleksi produk Ortuseight masuk dalam kategori Firm Ground. Jenis outsole FG ini didesain khusus untuk lapangan dengan kekerasan sedang. Jika #TeamOrtuseight lebih sering  bermain sepak bola di lapangan dengan rumput alami yang kuat atau kering, sepatu bola Ortuseight kategori FG ini cocok untuk dipakai.

Sepatu bola kategori Firm Ground memiliki soleplates seperti TPU outsoles dengan kombinasi stud atau pul berbilah dan kerucut.

Ciri utama dari sepatu jenis ini biasanya memiliki 4 stud belakang dan 9 stud depan. Beberapa seri sepatu bola Ortuseight terbaru yang masuk ke dalam kategori Firm Ground, di antaranya Catalyst Basilisk FG, Catalyst Legion FG dan Catalyst Cypher FG.

Baca juga :

2.  Ortuseight SG atau Soft Ground

Sol sepatu jenis SG ini merupakan inovasi terbaru yang dilakukan Ortuseight dan Catalyst Cypher SG menjadi sepatu kategori SG pertama dari ortuseight.

Sepatu bola Ortusieght kategori Soft Ground ini sangat cocok untuk digunakan di lapangan yang bermedan lunak atau sedikit basah.

Sol sepatu jenis ini memiliki ciri utama memakai 2 stud belakang metal dan 4 stud depan metal.

Bahan outsole menggunakan TPU dan bahan stud menggunakan bahan nylon dan bagian ujung memakai material metal.

3. Ortuseight Artificial Grass

Forte Savage menjadi sepatu pertama dari Ortuseight yang bisa digunakan pada lapangan berjenis Firm Ground serta Artificial Ground.

Ortuseight Forte Savage menjanjikan Stability, Agility dan akurasi. Kombinasi stud berbilah dan bulat pada forte Savage menjadikan  konfigurasi stud ini sangat cocok untuk dipakai pada lapangan dengan rumput sintetis atau  Artificial Grass.

Desain outsole pada Forte Savage ini meningkatkan stabilitas pada kaki saat mencengkeram tanah terutama saat posisi berdiri sehingga mengoptimalkan kemampuan manuver.

4. Ortuseight Hard Ground

Jenis sepatu yang menggunakan sol ini biasanya digunakan di lapangan keras/ kering. Sol HG ini memiliki ciri utama memakai 4 stud belakang dan 11 stud depan, bahan outsole biasanya dari rubber (karet) atau TPU yang soft.

Catalyst Cypher dan Sabre menjadi kategori sepatu dari Ortuseight yang cocok digunakan di lapangan keras/kering.

Itulah 4 kategori sepatu bola Ortuseight yang bisa kamu pilih sesuai dengan kategori yang kamu butuhkan.

Jangan bingung lagi ya! (Eles)