Master Limbad Tetap Eksis Melalui 2 Channel YouTube dan Job Show di TV

Spread the love

JakCityNews (Jakarta) – Magician (pesulap) kondang Master Limbad tetap eksis dijagad hiburan. Kendati sesekali mengisi job show di layar TV, namun aktifitas padatnya justru bisa terlihat melalui dua channel YouTube miliknya.


Yang pertama, pria nyentrik asli kelahiran Slawi (Tegal) selalu tampil di channel YouTube ‘Master Mata Hantu’. Bahkan sudah konsisten bisa ditonton selama dua tahun belakangan. Sedangkan satunya lagi, yaitu ‘Ghost Master’ tentu sama banyak menyajikan dunia misteri, ghoib serta kadang sulit diterima akal sehat.

“Saya meyakini bahwa dunia ghoib atau mistik, selalu menarik perhatian untuk ditonton. Karena alasan itu, saya bikin dua channel YouTube. Dan, ternyata respon penonton cukup bagus,” ucap Master Limbad kepada JakCityNews, Rabu (11/11/2020).

Dari kedua channel YouTube tersebut, ia bilang banyak mengangkat hal yang riil dan apa adanya. Meski sesekali juga mendatangkan risiko yang tak kecil saat bikin video syuting di lapangan, sebelum diunggah ke channel YouTube ‘Master Mata Hantu’ dan ‘Ghost Master’.

Baca juga :

Menurut Master Limbad bahwa untuk menangani itu semua memang tidak bekerja sendiri. Ada beberapa orang yang masuk dalam team untuk pembuatan video syuting, agar channel YouTube ‘Master Mata Hantu’ dan ‘Ghost Master’ bisa diisi materi-materi yang update.

“Saat bikin video syutingnya, tak cuma di seputar Jakarta dan Bodetabek. Sesekali, saya dan team harus berkunjung ke luar daerah. Nantinya bakal mengangkat tempat-tempat angker yang ada di Indonesia,” terang pesulap nyentrik berjuluk ‘Master of Fakir’ tersebut. (Agsa)