Agung Firman Sampurna Disambut Keluarga Besar PBSI

Spread the love

JakCityNews (Jakarta) – Setelah pekan lalu  menyambangi pelatnas untuk meninjau sarana dan prasarana latihan, kali ini Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna  datang khusus untuk bertemu para atlet, pelatih serta staff PP PBSI, PBSI di Pelatnas Cipayung, Kamis, (19/11/2020).

Kehadiran Agung sebagai nakhoda baru di PBSI mendapat sambutan hangat dari atlet-atlet pelatnas seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu serta atlet lainnya dan  para pelatih serta  staff PP PBSI.

“Selamat datang kepada pak Agung, semoga di bawah kepemimpinan pak Agung, PBSI semakin maju lagi,” kata Kevin.

Hal senada juga diutarakan Ahsan dan Hendra, yang berharap sosok pemimpin baru di tubuh PBSI dapat membawa angin segar dalam peningkatan prestasi bulutangkis Indonesia.

Selain  atlet, para pelatih juga  menaruh harapan yang sama atas terpilihnya Agung. Kepala Pelatih Ganda Putra Herry Iman Pierngadi menyampaikan harapannya agar Agung bisa membagi waktunya bersama para atlet.

Baca juga :

“Semoga prestasi kita semakin baik, saya juga berharap bapak bisa membagi waktu sama atlet-atlet di pelatnas,” tutur Herry.

Menjawab harapan-harapan yang telah diutarakan para atlet dan pelatih, Agung menyampaikan komitmennya untuk menjalin komunikasi aktif dengan para atlet dan rutin mengunjungi pelatnas.

“Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu-satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas, bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia,” ujar Agung.

Kunjungan Agung   bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49. Potongan tumpeng ulang tahun diberikan Agung kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie sebagai perwakilan atlet, serta kepada Herry Iman Pierngadi sebagai perwakilan pelatih. (Gtt)