Genderang Kemenangan IMANI Semakin Tak Terbendung

Spread the love

JakCityNews (Supiori)  – Genderang kemenangan IMANI sudah ditabuh  oleh  para tokoh masyarakat, Kampung Marsram. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung  oleh  tokoh masyarakat Kampung Marsram, Luter Yom dihadapan kedua paslon dan juga Tim Koalisi Seniman IMANI serta masa pendukung yang hadir pada  kampanye IMANI di Marsram, yang berlangsung  Sabtu (28/11/2020).

“Buat kedua bapak (Drs Yan Imbab dan Nicho Ronsumbre,red) Bersama tim, saya mewakili masyarakat, siap untuk memenangkan IMANI di Kampung ini, tentu dengan strategi yang kami sudah buat,”ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Marsram lainnya, Robi Mambenar menegaskan paslon IMANI yang mampu menjawab apa yang diharapkan oleh masyarakat Marsram secara khusus, maupun Supiori secara umum.

“Selama kabupaten ini berdiri, tidak ada anak dari Marga Mambenar yang honor di dinas (Organisasi Perangkat Daerah, Kabupaten Supiori,red) yang berada di Marsram, kami harap bapak berdua menjabat perlu ada perhatian,” tegasnya.

Baca juga :

Robi juga mengharapkan,  jika paslon IMANI dilantik, maka jangan lagi mengulang kesalahan pemerintahan masa sebelumnya yang tidak memperhatikkan masyarakat Supiori dengan baik, selama ini.

“Jangan sampai ada paslon lain yang klaim di kampung ini sudah ada 400, atau 600 suara, itu saya pastikan  tidak benar (hoax), sudah ada komitmen memenangkan IMANI,” tuturnya.

 Pada kesempatan lain,  Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak,SH,MSi mengungkapkan,   Supiori membutuhkan perubahan.  Oleh sebab itu,  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Supiori periode 2020-2025, Drs Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre merupakan pasangan yang cocok memimpin Kabupaten Supiori.

“Saat ini Kabupaten Supiori membutuhkan perubahan  dari semua  aspek,  baik pelayanan kepada masyarakat, serta program-program pembangunan yang harus dilakukan.  Oleh sebab itu,  kami pasti IMANI harga mati buat Supiori,” ungkapnya dalam  rilis yang dikirim media Center IMANI, Selasa (1/12/2020).

Berikut adalah foto diorama paslon IMANI saat menyambangi masyarakat pendukungnya :