Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Kemesraan Di Akun Instagram

Spread the love
Gading Marten dan Karen Nijsen (ist).

JakCityNews (Jakarta) – Presenter dan aktor Gading Marten bagaikan ingin pamer kemesraan dengan model muda nan cantik, Karen Nijsen. Karena itu kemudian jadi sorotan awak media. Meski belum ada pernyataan resmi pacaran, tapi keduanya mengisyaratkan punya hubungan spesial.

Bahkan Karen Nijsen sendiri sepertinya sengaja memamerkan kemesraaan dalam bentuk foto dengan putra aktor film The Big Five, Roy Marten tersebut. Dalam unggahan Insta Story akun Instagram model Karen Nijsen, @karennijsen – nampak kepala Gading dikecup Karen.

Maka tak salah apabila publik pun berasumsi kalau Karen dan Gading, memiliki hubungan spesial. Kendati dua sejoli tersebut yang sama-sama berstatus perawan dan duda, memiliki selisih usia yang terpaut 18 tahunan.

Baca juga :

Sosok Karen Nijsen dikenal sebagai model yang baru menginjak usia 20 tahun. Ia lahir dari ayah asal Belanda ibunya asli Indonesia. Sebelum saat ini tinggal di Indonesia, pernah menetap atau tinggal di Eropa dan Asia. Diam-diam doyan juga olahraga menyelam

Berbeda dengan Gading Marten yang kini sudah menginjak usia 38 tahun. Berstatus duda dengan 1 anak (Gempi) yang merupakan hasil perkawinannya dengan Gissela Anastasia. Setelah cerai, Gading seperti bersikap dingin dengan lawan jenis.

Lantas, bagaimana nasib hubungan Gading dan Karen? Atau, boleh jadi apa yang dipertontonkan saat ini yakni soal kedekatannya, cuma untuk sensasi belaka. Tunggu saja info berikutnya, karena keduanya belum mengungkap perasaannya masing-masing secara blak-blakan khususnya kepada awak media. (Agsa)