Connie Nurlita Tak Perduli Masa Pandemi Tetap Berkarya Bikin Dua Single Baru

Spread the love
Connie Nurlita (Ist).

JakCityNews (Jakarta) – Dalam masa pandemi COVID-19 hampir mayoritas kalangan artis pada ‘tiarap’. Terutama kalangan penyanyi, mayoritas non job panggung atau untuk meluncurkan album maupun single. Kenyataan tersebut berbeda apa yang dilakukan penyanyi Connie Nurlita.

Pedangdut senior yang asli Manado satu ini malah tetap gencar berkarya. Mau buktinya? Sepanjang masa pandemi, Connie bilang justru melempar dua single terbarunya. Sedangkan sebelum ada geger virus Corona, juga meluncur single bertitle ‘Lambaian Tanganmu’.

“Pada intinya, saya nggak pernah vakum di dunia musik. Tetap semangat berkarya karena ingin eksis. Baik itu dalam kondisi sebelum atau bahkan dimasa pamdemi COVID-19,” tegas Conni Nurlita yang populer lewat tembang dangdut ‘Cinta Karet’ itu kepada JakCityNews, Selasa (19/1/2021).

Baca juga :

Khusus untuk ke-2 single terbaru dimasa pandemi, tambah dia, masing-masing berjudul ‘Pendusta’ bergenre semi dangdut. Sedangkan yang satu lagi, yakni bertajuk ‘Ular Cobra’ yang mengangkat musik khas daerah dan populer di Manado semacam Disco Tanah.

Menurut Connie Nurlita lebih lanjut bahwa terkait dua single yang sudah diluncurkan itu,sementara baru diunggah dan bisa dinikmati lewat channel YouTube. Namun apabila situasinya sudah memungkinkan normal, ia malah berencana melaunching dihadapan awak media hiburan.

Bagaimana tentang ekspetasi (harapan dan pencapaian) dirinya ke depan di dunia karir nyanyi, Connie yang tetap mampu menjaga kecantikannya itu, kepengen terus bisa eksis di blantika musik dangdut di Tanah Air. Apalagi, lanjutnya, dunia musik sudah merupakan pilihan hidup yang sangat sulit untuk ditinggalkan. Ada nilai kepuasan bathin yang didapat dari situ.

Semoga saja single Pendusta dan Ular Cobra, bisa meraih respon bagus dari penggemar. Meski baru memperkenalkan lewat channel YouTube dulu,” terang Connie Nurlita yang sebelummya meluncurkan album ‘Baru 6 Bulan’ dan ‘Ayang Ayangmu’ itu menutup obrolannya. (Agsa)