Dessy Kus Endang Lewat Single Baru ‘Dahsyatnya’ Promo Serentak di Radio Hari Ini

Spread the love
Dessy Kus Endang (ist).

JakCityNews (Jakarta) – Sosok Dessy Kus Endang tak asing lagi di blantika musik dangdut Tanah Air. Bahkan namanya makin santer saja lantaran hampir tak pernah berhenti berkarya. Setelah Agustus 2020 lalu lempar lagu ‘Bere Bere’, memasuki Januari 2021 ini kembali meluncurkan single baru yang berjudul ‘Dahsyatnya’.


“Iya nih, aku malah lagi meluncurkan single baru. Lewat lagu berjudul Dahsyatnya ciptaan B Makayok, aku yakin banget bisa makin santer plus dikenal luas lagi di publik penggemar musik dangdut di Tanah Air,” kata Dessy kepada JakCityNews.com, Rabu (20/1/2021).

Menurut artis cantik dan berbody seksi satu ini, terkait lagu ‘Dahsyatnya’ yang song dan lyriknya ditulis B Makayok, diputar serentak hari ini, Rabu, 20 Januari 2021 hampir di seluruh radio swasta di Tanah Air. Single tersebut tetap diback-up oleh label Rajawali Mitra Musik.

Baca juga :

“Pokoknya, nggak ada istilah berhenti berkarya buat aku. Sebelum single baru Dahsyatnya ini, aku juga meluncurkan duluan single tembang Bere Bere pada Agustus 2020 dan ternyata meraih respon bagus dari penggemar musik dangdut di Indonesia,” imbuh Dessy yang melegenda lewat album ‘Jakarta-Hirosima’ beberapa tahun silam.

Tentang keberanianya meluncurkan single baru, meski sekarang masih situasi pandemi COVID-19, Dessy menjawab apa adanya. “Ya, nggak apa-apa dong! Aku kan cuma promo pemutaran serentak lagu Dahsyatnya di radio-radio swasta nasional. Harapannya, bisa efektif karena masyarakat luas yang berdiam isolasi mandiri di rumah, bisa sambil dengerin lagu tersebut setiap saat,” tanggapnya.

Dikatakan Dessy dengan penuh harap, semoga saja dengan masyarakat bisa terhibur dan gembira mendengarkan lagu ‘Dahsyatnya’, dan berarti bisa meningkatkan imunitas tubuh. “Sebab, kalau gara-gara terlalu mikirin COVID-19, bisa stress. Jelas berbeda jika mau menikmati musik dangdut, pasti hati bisa terus senang dan gembira,” tuturnya menyudahi wawancara. (Agsa)