Irwansyah dan Zaskia Sungkar Melewati 10 Tahun Perkawinan Tanpa Momongan

Spread the love
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (ist).

JakCityNews (Jakarta) – Irwansyah dan Zaskia Sungkar sebagai pasangan artis muda, sepertinya tak mau membuang kenangan masa laku saat menjalani prosesi pernikahan dulu. Tepatnya, pada 15 Januari 2011 silam, di mana keduanya mengucapkan ijab kabul, bertempat di Masjid Al-Bina, Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat.


Sepanjang menempuh biduk rumahtangga, keduanya blak-blakan mengaku saling sayang, meski dalam perjalanan kehidupan rumahtangganya sampai sekarang, belum dikasih momongan. Semua dilalui secara mulus, meski diakui ada siklus yang harus dilalui. Termasuk perubahan sikap.

“Alhamdulillah, semuanya masih dalam tuntunan dari Allah SWT. Dasarnya, ya saling cinta dan sayang,” ucap Irwansyah kepada JakCityNews, Kamis (21/1/2021) pagi.

Ditambahkan Irwansyah kesemua itu dilandasi rasa syukur tak terhingga. Apalagi banyak orang-orang terdekat yang memberikan support. Hal tersebut begitu memberikan penguatan, terutama di dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

Baca juga :

“Seluruh keluarga dekat, sudah banyak memberikan dukungan. Baik di kehidupan rumahtangga, karir maupun usaha yang kami tekuni selama ini. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” aku aktor sinetron dan penyanyi itu lagi.

Sementara itu, Zaskia Sungkar ikut buka suara bahwa apa yang dirasakan sekarang ini, tak lepas dari doa-doanya selama ini. Menata dasar-dasar rumahtangga dengan agama, tentu saja demi meraih keseimbangan hidup, sehingga berjalan dengan aman dan nyaman.

“Jadi, apa yang kita jalani dalam kehidupan ini, ya harus dikembalikan kepada Allah SWT. Dalam situasi senang dan sulit, ya disikapi dengan bersyukur atau minta pertolongan-NYA,” tutup Zaskia. (Agsa)