Anggota DPR Bakri Puji Standar Pelayanan RS Siloam Purwakarta

Spread the love
Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Bakri.

JakCityNews (Purwakarta) – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Bakri memastikan pelayanan Rumah Sakit (RS) Siloam Purwakarta, Jawa Barat, sebagai rumah sakit provider PT Jasindo sudah representatif dalam mendukung program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya.

Apresiasi tersebut dikatakan Bakri setelah pihaknya mendengar paparan yang disampaikan pihak rumah sakit. Ia menilai RS Siloam ini sudah memenuhi standar pelayanan kesehatan mulai dari fasilitas, pelayanan, pengobatan hingga penanganan

“RS Siloam cukup representatif untuk memberikan pelayanan terhadap Anggota DPR serta keluarganya,” kata Bakri melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Bakri menjelaskan saat memimpin pertemuan Tim Kunker BURT DPR RI dengan Direksi RS Siloam Purwakarta, Jumat (22/1/2021) lalu, pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap fasilitas dan pelayanan yang diberikan RS Siloam Purwakarta terhadap pasien yang terpapar Covid-19 dan non-Covid-19.

Baca juga :

“Kami apresiasi prosedur penanganan pasien Covid dan non-Covid yang diterapkan Siloam ini, mulai dari pemisahan ruang emergency, pelaksanaan screening, pemisahan ruang perawatan serta kelengkapan alat kesehatan, ” kata legislator Anggota Komisi V DPR dapil Jambi itu.

Wakil rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) itu berharap, sebagai RS provider PT Jasindo dalam menjalankan program Jamkestama, RS Siloam Purwakarta dapat meningkatkan pelayanan kepada Anggota Dewan dari daerah pemilihan Jawa Barat.

Senada, Wakil Ketua BURT DPR RI Evita Nursanty menilai pelayanan yang disediakan RS Siloam Purwakarta terhadap Anggota DPR berserta keluarga sudah sangat baik. Bahkan menurutnya standar pelayanan RS Siloam patut dijadikan contoh RS lain yang menjadi provider Jasindo. (Bag)