Dewi Diadiva dan Kang Jhon Edy Kolaborasi Bikin Channel YouTube ‘Dewi Misteri’

Spread the love
Artis Dewi Diadiva dan ahli spiritual Kang Jhon Edy. (ist)

JakCityNews (Jakarta) – Masyarakat saat ini banyak menyukai tontonan seputar dunia mistis. Bahkan tidak cuma lewat program di layar TV. Lewat media sosial (Medsos) berupa channel YouTube pun, terbilang sangat mensugesti alias memberikan daya tarik tersendiri.


Yang jelas sudah cukup banyak channel-channel YouTube yang mengangkat seputar dunia ghaib – misteri atau yang kadang diluar nalar manusia – semakin memikat. Ada apa, siapa dan bagaimana itu bisa terjadi dan ada? Rumah tua, tempat angker maupun cerita-cerita mistis – bagaikan ‘makanan sehari-hari’ yang layak ditonton.

Penyanyi Dewi Diadiva dan produser merangkap ahli spiritual Kang Jhon Edy berkolaborasi dan bahkan kemunculannya mulai menarik perhatian masyarakat luas berkat nongol di channel YouTube bertitle ‘Dewi Misteri’ (DM).

“Selama ini, kami selalu mengunjungi rumah tua atau tempat angker. Meski penuh risiko karena mendapat perlawanan dari penghuni maupun makhluk halus, kami jadikan konten atau materi untuk diangkat dalam Dewi Misteri,” tutur Dewi yang didampingi ahli supranatural Kang Jhon Edy.

Baca juga :

Lantas, di mana saja lokasi yang disasar? Untuk sementara, tambah Dewi, masih mengambil lokasi di seputaran Jabodetabek. “Ternyata, ada puluhan atau bahkan seratusan tempat angker atau rumah tua, kami jadikan lokasi syuting,” ucap dia.

Sementara itu Kang Jhon Edy, juga mengungkapkan hal senada. Ia berharap dengan berkolaborasi (duet-red) dengan artis Dewi Diadiva, channel YouTube ‘Dewi Misteri’ bisa meraih respon positif dari masyarakat. Banyak hal yang bisa diangkat dari dunia mistis di Tanah Air.

“Melalui channel YouTube bertitle Dewi Misteri ini, selain bisa buat tontonan atau hiburan, ada terselip pesan moral. Bahwa pada akhirnya, sebagai manusia sekaligus umat Islam, harus lebih percaya pada ajaran agama yang bersumber dari Al-Quran,” pungkas Kang Jhon Edy. (Agsa)