Wulan Guritno Daftarkan Gugatan Cerai Ke PA Jaksel

Spread the love
Wulan Guritno.

JakCityNews (Jakarta) – ┬áCukup lama memang Wulan Guritno nyaris tak terekspose aktifitasnya dijagad keartisan. Terlebih dalam setahun belakangan, di mana masih didera pandemi COVID-19. Bahkan kehidupan rumahtangganya pun seperti terlihat adem ayem saja.

Namun siapa sangka jika diam-diam bintang film tersebut, justru telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sepertinya, sudah tak ada lagi kecocokan dengan sang suami, Adilla Dimitri yang menikahi sejak 2009 silam.

Pengajuan gugatan cerai Wulan, ada terlihat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021). Meski akhirnya diketahui dan dapat dipastikan bahwa gugatan tersebut dimasukkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando.

Baca juga :

Dari data yang diperoleh JAKCITYNEWS.COM, terkait gugatan tersebut didaftarkan ke PA Jakarta Selatan pada 25 Pebruari 2021 yang baru lalu dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Kendati Wulan sendiri masih sulit untuk dikonfirmasi awak media.

Namun dari media sosialnya (insta Story-nya), Wulan justru baru saja mengunggah foto bersama keluarga besarnya. Bahkan nampak terlihat hadir di acara pesta ulangtahun keponakannya, Kian Elijah Guritno yang  baru berusia 2 tahun. Karenanya, tak menunjukkan ada gonjang-ganjing dalam rumahtangganya.

Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, tepatnya menikah pada 27 Maret 2009 silam. Kemudian dari pernikahannya tersebut, dikaruniai dua anak masing-masing bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Kasus gugatan cerainya segera digelar PA Jaksel. ( Agsa)