Atta Halilintar Ajak Keluarga Besarnya Lamar Aurel Hermansyah

Spread the love
Aurel Hermansyah tampak anggun disampig Youtuber Atta Halilintar.

JakCityNews (Jakarta) –  Youtuber Atta Halilintar bersama keluarg besarnya,  menemui keluarga Anan-Ashanty untuk melamar Aurel Hermansyah. Prosesi lamaran   digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Setelah keluarga kedua belah hadir, Atta pun dipersilahkan untuk menyampaikan niatannya. “Saya Muhammad Attamimi Halilintar datang untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah, anak dari Bapak Anang, ibu Ashanty dan Mimi Krisdayanti,” ucapnya saat prosesi lamaran tersebut.

“Saya ke sini bersama keluarga yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Saya datang dengan banyak kekurangan dan ketidaksiapan, namun dengan hati yang tulus. Semoga lamaran saya diterima,” ungkap Atta dengan suara lirih.

Bak gayung bersambut, pihak keluarga Anang Hermansyah dipersilakan agar menjawab lamaran Atta Halilintar. Lantas, bertanya kepada Aurel supaya  meyakinkannya sebelum bertunangan.

Baca juga :

“Untuk anakku, Aurel, kamu benar mau menerima (lamarannya)?”  tanya Anang.

Atta Halilintar nampak terlihat menangis. Singkatnya, lamaran itupun berhasil, setelah Aurel Hermansyah menerima lamaran sang kekasih. Rencana, pada April mendatang baru akan melaksanakan ijab kabul, dihadapan keluarga dan penasehat perkawinan yakni Gus Miftah.

Dalam moment prosesi lamaran, nampak Krisdayanti hadir dan duduk berdampingan dengan ibu sambung Aurel, Ashanty. Keduanya, kompak mengenakan kebaya ungu di acara tersebut. Bahkan sangat terlihat anggun.

Sedangkan di sebelah Ashanty, duduk Anang Hermansyah (suaminya). Tepat di hadapan mereka, ada Atta Halilintar yang didampingi keluarga besarnya. Termasuk artis Yunni Shara, tante dari Aurel, ikut hadir dan memberikan support. Dalam acara lamaran tersebut,  Krisdayanti  tak didampingi suaminya, Raul Lemos. (Agsa)