Mechalika Jadi MC Acara Seminar Olahraga SIWO PWI Pusat

Spread the love
Mechalika (ist)

JakCityNews (Jakarta) – Meski masih diliputi masa pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, tak menjadikan Mechalika vakum dijagad keartisan. Sesekali ada saja kesibukan yang harus dilakoni. Selama ini, tak cuma dikenal sebagai penyanyi dangdut profesional. Tapi aktif juga di dunia model, akting dan bahkan host (pembawa acara).

Karena itu saat diminta untuk menjadi MC acara sebuah Seminar Olahraga yang diadakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dengan tema ‘Strategi BUMN dalam Mendukung Sukses Olahraga Pretasi, Olahraha Wisata dan Tuan Rumah Olympiade 2032’ di Hotel Pulman Jakarta, Rabu (24/3/2021), Mechalika mengaku merasa tertantang.

“Buat aku harus selalu siap jika diminta tampil di mana saja. Apalagi aku sendiri sudah punya tekad, harus profesional di setiap bidang yang aku tekuni,” ucap artis berbintang Gemini dan asli kelahiran kota Pekalongan, Jawa Tengah, saat dihubungi JakCityNews, Senin (22/3/2021).

Baca juga :

Tahu dirinya bakal tampil di acara Seminar Olahraga PWI yang juga akan dihadiri Menpora, Menteri BUMN, Menpakeraf serta Ketua KONI dan KOI, Mechalika harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Paling tidak, menurut dia, harus lebih dulu mendapatkan referensi akurat terkait tokoh-tokoh yang bakal hadir.

“Insya Allah, saya siap menerima tantangan sebagai MC acara. Namun begitu, tentunya saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” aku artis dangdut yang juga ikut membintangi serial sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ (ANTeve) serta tampil sebagai presenter program ‘Pulsa Musik’ (TVRI) itu.

Bicara soal dunia keartisan, Mechalika menegaskan, kalau selama ini aktif di segala bidang karena ingin menimba banyak pengalaman lebih dulu. Namun yang paling difokuskan adalah tetap untuk profesi sebagai penyanyi dangdut.

Kenapa? “Sejak dulu, saya memang sudah terobsesi di situ, kepengen capai jenjang popularitas di dunia musik dangdut. Mudah-mudahan ya, setelah nggak ada lagi pandemi COVID-19, aku bisa lebih aktif dan eksis lagi,” pungkasnya. (Agsa)