Setelah Batal Kawin, Ayu Ting Ting Sudah Didekati Dokter Kecantikan

Spread the love
Ayu Ting Ting dan dokter Brata Kartasasmita. (ist)

JakCityNews (Jakarta) – Sosok artis dangdut Ayu Ting Ting selalu menarik jadi sorotan media hiburan. Pasca ramai diberitakan terkait pembatalan perkawinannya dengan Adit Jayusman, kini pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu’ itu malah sudah didekati seorang dokter kecantikan bernama Brata Kartasmita.

Semoga saja itu semua bukan dengan niat cari sensasi, tapi memang Ayu Ting Ting harus melewati proses percintaan yang berliku, demi mencari calon pengganti Anji Baskoro. Atau, justru kepengen lebih hati-hati, penuh banyak pertimbangan, agar perkawinannya yang kedua nanti tak pupus ditengah jalan.

Baca juga :

Terkait perkenalan dan kedekatan Ayu Ting Ting dengan pria bernama Brata Kartasasmita, sangat memungkinkan. Pasalnya, Brata yang dikenal sebagai dokter kecantikan tersebut, kerapkali bertemu. Apalagi, Ayu rajin merawat kecantikan, di mana dokter Brata berpraktek di situ.

Yang jelas masih terlalu dini jika antara Ayu dan Brata disebut sudah menjalin tali kasih. Lebih lagi, dokter Brata belum bisa terlacak soal statusnya, sudah menikah atau belum? Sementara ini kedua baru kenal dekat dan sering ketemuan.

Pihak Ayu Ting Ting yang terus dikejar untuk minta konfirmasinya, ternyata masih belum bereaksi. Bahkan terkesan bingung, jika tiba- tiba disebut punya hubungan dekat dengan dokter Brata Kartasasmita. Nah, bagaimana kelanjutan info tersebut? Ya, tunggu saja klarifikasi dari keduanya. (Agsa)