Ketua DPD RI Berharap Ustadzah DKI Manfaatkan Senator untuk Sampaikan Aspirasi

Spread the love
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, saat silaturahmi dan halal bihalal dengan para ustadzah sekaligus pemimpin Yayasan Syarief Hidayatullah.

JakCityNews (Jakarta) – ┬áKetua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengikuti silaturahmi dan halal bihalal terbatas di Yayasan Pendidikan Syarief Hidayatullah, Tebet, Jakarta, Jumat (21/5/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, LaNyalla meminta agar para ustadzah memberi support kepada DPD, dengan menyampaikan aspirasi melalui senator di daerah masing-masing.

“Ibu-ibu semua tolong support DPD. Beri masukan kepada kami, kritik kami, sampaikan aspirasi ibu-ibu lewat senator,” katanya.

LaNyalla juga meminta doa agar mampu amanah memimpin DPD RI sampai selesai masa jabatan, tahun 2024.

“Tanggung jawab yang diberikan di pundak kita itu harus dipertanggungjawabkan. Harus istiqomah, totalitas sampai selesai tugas-tugas tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, totalitas dilakukan tidak hanya saat menjadi Ketua DPD sekarang. Sejak jauh hari, dalam berorganisasi, LaNyalla juga total.

“Saya pernah pimpin Pemuda Pancasila, Kadin, PSSI juga perusahaan, kalau tidak dilakukan dengan totalitas dan tanggung jawab, akan seperti apa jadinya,” lengkapnya.

Baca juga :

Lebih lanjut LaNyalla  mengatakan, saat di Pemuda Pancasila ia merangkul anak-anak nakal, jalanan, mantan napi untuk dibina dengan baik.

“Mereka ditampung, dicarikan pekerjaan agar mereka tidak membuat kekacauan. Jadi organisasi itu untuk membuat mereka yang pernah tersesat agar kembali ke jalan lurus,” ucapnya.

Sementara pembina para ustadzah sekaligus pemimpin Yayasan Syarief Hidayatullah, Ida Sajidah Dhiyaudin, mendoakan agar LaNyalla menjadi pempimpin yang amanah. Diberi kemudahan jalan ke depan dalam mengejar cita-cita.

Yayasan Syarief Hidayatullah yang didalamnya ada pondok pesantren, TK, MTS dan MA didirikan pada tahun 1973 oleh KH Dhiyauddin Abdul Chaer. Almarhum KH Dhiyauddin Abdul Chaer merupakan ulama besar di Jakarta. Beliau sahabat dan guru para kyai dan habib di Jakarta, antara lain KH Abdullah Syafei, KH Sukron Makmun, Habib Ali bin Abdurahman Assegaf dan lain-lain. (Bag)