Cita Cita Merasa Ketagihan Meski Baru Sekali Ikut Main Sinetron

Spread the love
Cita Citata merasa ketagihan main sinetron dilayar TV (ist).

JakCityNews (Jakarta) – Meski baru sekali terlibat main sinetron, Cita Citata sudah merasa ketagihan. Biar nantinya bisa mengeluarkan kemampuannya, ia bilang siap untuk memperdalam bidang ilmu akting. Begitulah yang menjadi prinsip yang bakal ditempuhnya.

“Jadi, kalau memang nantinya bakal terus dapat kesempatan main di sinetron berikut, tentu saya harus lebih siap. Ya, belajar aktinglah dikit-dikit. Dasar-dasarnya, biar nggak kelihatan demam kamera atau kaku,” ucap pelantun tembang hits ‘Sakitnya Tuh Di sini’ saat bincang-bincang dengan JakCityNews, Senin (31/5/2021) di Jakarta.

Baca juga :

Terkait Sinetron 9 Bulan yang ikut dibintangi dan sudah ditayangkan di WeTV dan Iflix Indonesia pada 27 Mei 2021 kemarin, diakui Cita Citata, ikut memberikan imej tersendiri. Sebagai harapannya ingin terus dikembangkan sebagai profesi yang serius, diluar nyanyi.

“Saya ini kan sudah hampir setahun lebih, hampir nggak pernah manggung. Pandemi COVID-19 masih saja belum reda atau hilang. Dari situ berpengaruh besar pada dunia hiburan di Tanah Air,” imbuh perempuan asal Bandung, Jawa Barat.

Saat ditanya lagi soal dunia akting, kata Cita Citata, lumayan menantang atau menguras kemampuan. Hanya saja, ia bilang masih proses dan perlu banyak belajar lagi. Kalau ditanya jujur, sepertinya ketagihan dengan suasana kerja di lokasi syuting.

“Pokoknya, saya mau belajar dan memperdalam dunia seni akting,” pungkasnya. (Agsa)