Duo LIOLANE Unggah Single ‘Rasa Hati’ Raih 25 Ribu Viewer di Channel YouTube

Spread the love
Duo vokal LIOLANE yang diawaki personil Adam dan Tisya mulai mengorbit. (ist)

JakCityNews (Jakarta) – Duet Adam – Tisya yang nongol bersama label 13 Nadi Musik dan mengibarkan bendera LIOLANE, sepertinya mulai mendapat tempat di hati penggemar musik Tanah Air. Apalagi, keduanya dibilang sangat pas melantunkan tembang ‘Rasa Hati’ yang mengusung karakter musik romantis.

Tembang ‘Rasa Hati’ itu sendiri sudah diunggah ke media sosial (Medsos), Sungguh tak dinyana, meski baru dijalani untuk periode empat bulan, peraihan viewernya sudah mencapai 25 ribuan. Wow, keren!

“Malah awal pekan ini, sudah lewat dari 25 ribu view. Padahal, Kami nongol di MV-nya Channel 13 Nadi Musik. Karena itu, kami optimis bakal terus dapat respon dari pecinta musik di Indonesia,” tegas Adam lagi yang didampingi Tisya saat bincang-bincang dengan JakCityNews, Senin (31/5/2021).

Baca juga :

Bukan hanya itu saja. Tembang ‘Rasa Hati’, masih menurut Adam, juga sempat trending saat di review dalam channel Angga Chandra dan menjadi backsound prank yang kemudian meraih respon sangat besar. Dari situlah memunculkan rasa optimis tersendiri.

Yang jelas untuk lagu ‘Rasa Hati’ itu sendiri, berkisah soal kesetiaan dalam sebuah hubungan tali kasih. Keduanya mencoba untuk saling melindungi dan melengkapi. Karenanya, sangat pas jika dinikmati pasangan muda-mudi. (Agsa)