Mohamad Taufik Mengapresiasi Prestasi Tim Voli Pantai DKI Jakarta

Spread the love

JakCityNews (Jakarta) –  Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengapresiasi prestasi tim Pelatda Voli Pantai DKI Jakarta yang dicapai pada Jatim Beach Volleyball Weekend Tour yang berlangsung di Sidoarjo, 28-30 Mei 2021 lalu.

Tim putri, pasangan Saqwa Amelia-Andzanisa menempati peringkat ketiga sedangkan tim putra DKI 1, Defry-Gunawan berada di posisi keempat. Kedua pasangan tersebut merupakan tim DKI Jakarta yang  disiapkan menghadapi PON Papua 2021 mendatang.

Dalam arahannya kepada para atlet voli pantai DKI Jakarta di sebuah restoran di Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021), M. Taufik mengharapkan prestasi yang dicapai pada kejuaraan di Sidoarjo itu agar bisa ditingkatkan pada pada event-event berikutnya.

“Tingkatkan terus prestasi tersebut pada event-event selanjutnya sebelum pelaksanaan PON Papua mendatang, sehingga dapat menghasilkan medali bagi kontingen DKI Jakarta,” ujar Taufik.

Baca juga :

Taufik juga menekankan kepada para pelatih dan atlet voli pantai DKI Jakarta, agar terus berlatih dan menyiapkan tim dengan baik sehingga menghasilkan prestasi yang maksimal. Salah satunya saat DKI Jakarta menjadi tuan rumah Turnamen Voli Pantai Jakarta Open 2021, Agustus mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Djamhuron P Wibowo juga turut mengapresiasi prestasi atlet-atlet voli pantai DKI Jakarta. Djamhuron, dalam sambutannya juga menekankan agar tim Pelatda DKI Jakarta agar menjadi atlet tangguh di dalam mempersiapkan diri menghadapi pesta olahraga multi di Papua nanti. (Eles)