Aldi Wahyudi feat Henri Lamiri Pralaunching Single Dangdut ‘Langkahi Mayatku’

Spread the love
Aldi Wahyudi feat Henri Lamiri bawakan lagu ‘Langkahi Mayatku’ (ist)

JakCityNews (Bogor) –  Ditengah-tengah sejuknya hawa Kota Hujan, penyanyi muda belia asal Ketapang (Kalbar) Aldi Wahyudi feat Henri Lamiri, tampil dalam performance perdananya (pra launching) di King 13 Kafe yang berlokasi di Jalan Padjajaran Indah No.59 A Baranangsiang (Bogor), kemarin.  Aldi pun membawakan tembang dangdut berjudul ‘Langkahi Mayatku’ ciptaannya sendiri.

Untuk lagu dangdut yang pernah dibawakan Aldi Wahyudi pada ajang audisi ‘Rising Star Indonesia Dangdut’ di RCTI tersebut, sempat mengusik penyanyi Iyet Bustomi sebagai salahsatu dewan juri. Bahkan sempat menyarankan kalau lagu tersebut diberi judul ‘Langkahi Mayatku’. Sedangkan judul aslinya ‘Buah Maja Kukira Semangka’.

“Bener memang kalau Mbak Iyet Bustomi yang menyarankan lagu itu diganti judul menjadi Langkahi Mayatku. Kenapa? Karena lagu itu beda dan dibilang punya kekuatan tersendiri, apalagi pas dengan karakter vokal aku,” ceritanya.

Bukan hanya penyanyi senior dan pencipta lagu dangdut Iyet Bustami yang melihat kelebihan dari tembang tersebut. Pebiolis kenamaan Henri Lamiri ternyata ikut dibuat kesengsem terhadap sosok Aldi Wahyudi. Terlebih lagi setelah menyimbak tembang ‘Langkahi Mayatku’.

Baca juga :

“Yang jelas, saya melihat ada nilai lebih pada sosok Aldi. Juga terhadap lagu ciptaannya tersebut. Bahkan untuk penguatan, saya memancing emosionalnya. Dan, ternyata hasil rekamannya, jauh lebih bagus. Apalagi ditambah dengan sentuhan alat musik biola,” terang Henri  lagi.

Dipaparkan Henri Lamiri lebih jauh bahwa perannya membangun chemystri dengan Aldi. Kemudian mengcombain tembang ‘Langkahi Mayatku’ agar menyentuh segmen bawah, tapi juga diharapkan disukai kalangan atas.

Sementara itu Irwansyah selaku Direktur 13 Nadi Musik mengaku optimis terkait kemunculan Aldi Wahyudi feat Henri Lamiri lewat single ‘Langkahi Mayatku’. Dari judul agak bombastis, namun sebenarnya mengangkat soal kehidupan asmara.

“Semoga saja bisa diterima di pasar musik Indonesia. Tekad 13 Nadi Musik pu memang ingin ikut memberikan warna tersendiri. Seperti yang kami lakukan melalui peluncuran single Langkahi Mayatku ini,” kata Irwansyah. (Agsa)