Kebakaran di Desa Mendahara Jambi, Empat Senator Jambi Kompak Bantu Korban Rp50 Jt

Spread the love

JakCityNews (Jambi)  –  Empat Senator Jambi menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Makmur dan Arifin, Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Rabu (30/6/2021).

Keempat Senator Jambi yakni Hj. Elviana, Ria Mayang Sari, M Syukur, dan Sum Indra memberikan bantuan senilai Rp50juta kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Mendara pada Selasa (8/6/2021) lalu.

Data dari Kepala Desa Mendahara,   sekitar 136 rumah yang terdiri dari 136 KK, yang harus kehilangan tempat tinggal.

Ria Mayang Sari mengatakan musibah yang terjadi di Mendahara Tengah  sangat menyakitkan  masyarakat Jambi.

“Sudah seharusnya kita bahu membahu mengurangi beban yang kini tengah dirasakan oleh Saudara kita. Semoga bantuan dari DPD RI ini dapat bermanfaat untuk membantu memulihkan kondisi di Mendahara Tengah,” kata Ria Mayang Sari.

Baca juga :

Elviana juga turut prihatin atas kejadian yang menimpa Mendahara.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban Saudara kita di Mendahara Tengah,” tukas Elviana.

Kepala Desa Mendara Tengah Nurhidayah memberikan apresiasi atas bantuan dari empat Senator Jambi. Pendistribusian bantuan nantinya disalurkan melalui kartu kendali dari kepala desa.

“Kami sangat berterima atas perhatian dan kepedulian secara khusus yang sudah diberikan oleh DPD RI dan para Senator dari Jambi kepada masyarakat Mendahara yang sangat membutuhkan bantuan saat ini. Semoga menjadi berkah dan ladang ibadah,” kata Nurhidayah saat menerima bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan diwakilkan kepada Staf Administrasi kantor daerah DPD RI Provinsi Jambi dan diterima Kepala Desa Mendara Tengah Nurhadiyah. (Bag)