Gading Marten Dekati Ariel Tatum, Siap Dapat Restu Ortu

Spread the love
Gading Marten lagi pendekatan ke Ariel Tatum (ist).

JakCityNews (Jakarta) – Artis yang berstatus ‘Duren’ alias duda keren, Gading Marten lagi jadi sorotan. Pasalnya, setelah tak mungkin bersatu kembali dengan Gisella Anastasia, ia kini dikabarkan tengah melirik rekan artis muda nan cantik, Arul Tatum. Tidak sedikit kalangan netizen malah sudah menjodoh-jodohkan.

Ternyata usut punya usut, kedekatan antara Gading Marten dan Ariel Tatum, sejak terlibat dalam satu project film yang sama dengan judul ‘Selesai’. Saat itu keduanya pernah foto mesra dan diunggah ke Medsos Instagram, kemudjan langsung viral.

Bahkan warganet pun heboh dan menjodohkan Ariel Tatum dengan Gading Marten karena dianggap cocok. Sebab keduanya diketahui sama-sama sedang jomblo atau tidak memiliki pasangan.

Namun terkait kabar hubungan keduanya makin menarik, apalagi setelah ada komentar dari ayah Ariel Tatum, Rico Murry. “Kalau saya melihat Ariel Tatum dan Gading Marten, ya lucu-lucu aja. Terus, cocok-cocok aja. Apalagi, Oom juga kenal sama Gading,” jawab Rico Murry saat ditemui dan dimintai klarifikasinya belum lama ini.

Baca juga :

Selain itu, Rico menegaskan bahwa dirinya belum terlalu percaya. Apalagi yang terkait berita di luar sana, dimana putrinya (Ariel Tatum) sedang ‘dipedekatein’ oleh Gading Marten.

“Belum ada ya pernyataan dari kakak (Ariel-red). Misalkan bilang, Pa kalau aku sekarang lagi jalan sama ini (Gading). Belum ada. Pokoknya, lihat dulu aja bagaimana nantinya,” tutur ayah Ariel Tatum, lagi.

Menurut Rico bahwa putrinya tersebut sudah berusia 24 tahun. Jadi, menurutnya, sudah bisa memilih pasangan yang baik. Sebagai ayah, ia tak mau terlalu ikut campur soal asmara dari Ariel untuk kedepannya dan saat ini.

“Pastinya, pihak keluarga memberikan kebebasan ya. Karena zaman sekarang tidak bisa orangtua memilih atau menjodohkan. Ya membebaskan dengan pertimbangan sendiri-sendiri. Intinya harus tanggungjawab,” tutur dia.

Yang jelas, pihak keluarga tidak akan mengekang. Baik itu bukan atau dengan Gading Marten.

“Keputusan utamanya, ada pada kakak (Ariel). Sebagai orangtua memilih ikut dan aman. Prinsipnya, harus beri dukungan. (Agsa)