Jumat Berkah Prajurit Kostrad Bagikan Nasi Kotak

Spread the love

JakCityNews (Jakarta) – Guna membantu dan memberikan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai khususnya di wilayah DKI Jakarta, prajurit Bintal Kostrad gencar menggelar bakti sosial dengan membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/8/2021).

Kita semua tentunya sangat memahami dan merasakan dampak di bidang ekonomi yang kini terjadi akibat Pandemi Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya tergolong kurang mampu.

Kegiatan berbagi dengan tajuk “Kostrad Berbagi” yang dipimpin Mayor Inf Fitriyadi S.Ag selaku Kepala Badan Pelaksana Pembinaan Mental Sejarah tersebut bertujuan untuk saling berbagi meringankan beban warga kurang mampu karena dampak pandemi Covid-19, khususnya di DKI Jakarta.

Pembagian nasi kotak “Kostrad Berbagi” ini merupakan kegiatan sosial guna meringankan beban masyarakat. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan masyarakat dapat tetap sehat dan tidak putus harapan.

Baca juga :

Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kostrad Kolonel Caj Drs. Abu Hasan. M.M., menyampaikan jika kegiatan bagi-bagi makanan ini merupakan bentuk kepedulian Kostrad kepada sesama umat manusia serta sebagai implementasi dalam membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Alhamdulillah, kami masih bisa melaksanakan kegiatan ini setiap hari Jumat. Sasarannya kami adalah pemulung, petugas kebersihan, tukang ojek dan pedagang keliling yang berada di Pademangan Kompleks dan Kemayoran Kompleks,” ujar Kabintal Kostrad. (*/JCN).