GBD-200 Nan Ramping Namun Tangguh

Spread the love

JakCityNews (Jakarta) – Casio Indonesia terus mengeluarkan produk-produk andalannya untuk menemani keseharian penggemar jam tangan Casio di Indonesia. Sejak bulan Agustus lalu, seri GBD-200, G-SHOCK yang dibuat bagi mereka yang menjalankan gaya hidup sehat, telah tersedia di outlet resmi Casio di seluruh Indonesia.

GBD-200 adalah seri terbaru G-SQUAD yang mengadopsi bentuk ikonik G-SHOCK pertama dengan bentuk kotak. Jam berukuran 49,4 × 45,9 × 15,0mm ini menawarkan berbagai fungsi untuk memonitor kegiatan olahraga. Bentuknya yang ramping ini merupakan alternatif bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan kecil ataupun mereka yang memang tidak menyukai bentuk jam tangan bulky.

“Untuk memastikan penggemar G-SHOCK mengenal produk ini, kami telah melakukan product seeding ke sejumlah atlet maupun ke Influencer. Kami berharap dengan adanya jam tangan tangguh namun penuh gaya, makin banyak orang termotivasi untuk memiliki gaya hidup sehat,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Indonesia.

GBD-200 menampilkan desain profil cangkang jam yang baru dan lebih kecil jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, GBD-100: lebih tipis 2,0mm, lebih pendek 8,8mm, dan dengan kecil 3,4mm. Untuk membuat jam ini terlihat lebih tipis lagi, bezel dan bagian-bagian lainnya dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat datar ketika dilihat dari samping.

Tali jam terbuat dari urethane yang halus untuk menyediakan ventilasi dan fleksibilitas yang baik dan memastikan jam tangan dapat dipakai di pergelangan dengan nyaman. Tali jam dibuat berlubang untuk memastikan tali jam tetap dapat bernapas, membantu pelepasan keringat, dan membuat jam tangan ini nyaman dan cocok digunakan berolahraga. Jarak antar lubang dibuat konsisten 5mm membuat pengguna mudah mengatur panjang tali jam yang digunakan.

Baca juga :

GBD-200 juga mengedepankan fungsi yang luar biasa. Pengguna tinggal menghubungkannya dnegan telepon pintar melalui koneksi Bluetooth® untuk mengatur jarak yang ditangkap oleh fitur sensor akselerasi jam tangan menggunakan GPS telepon pintar.

Penggunanya hanya perlu sekali saja mengatur fitur ini. Selanjutnya, jam akan mengukur jarak dengan akurasi yang lebih tinggi, bahkan ketika tidak lagi terhubung dengan telepon pintar. Jam ini juga mampu mengukur kecepatan lari yang dilengkapi dengan fitur penghitungan putaran yang secara otomatis mencatat berapa putaran yang dilalui pada waktu yang ditentukan.

Ketika aplikasi khusus G-SHOCK MOVE digunakan, jam ini bisa menawarkan berbagai macam fitur yang mendukung olahraga sehari-hari, sehingga pengguna dapat memeriksa data yang telah mereka lakukan, baik jumlah langkah, jumlah kalori yang dibakar, kegiatan yang dilakukan, dan lain sebagainya, langsung dari telepon pintar yang terhubung.

GBD-200 telah tersedia di toko-toko resmi di Indonesia dengan warna hitam, biru navy, dan hijau lemon dengan harga yang disarankan sejumlah Rp. 2.899.000.

Untuk informasi terbaru mengenai G-SHOCK maupun jam tangan Casio lainnya mengenai lainnya, silakan ikuti akun @casiostore_id, @gshockindo maupun @babyg_id. (*/JCN)

Tinggalkan Balasan