HUT DPR, DPR-Bank BNI dan PMI Gelar Aksi Donor Darah

Ketua KORPRI Djaka Dwi Winarko (kanan) disela-sela menghadiri kegiatan donor darah yang diinisasi oleh Keluarga Sehat Donor Darah Parlemen (KSDD) Indonesia, Rabu (13/9/2023). Foto: DPR

JakCityNews (Jakarta) – Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI khususnya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Setjen DPR RI bersama Bank BNI dan Palang Merah Indonesia menggelar kegiatan donor darah yang diinisasi oleh Keluarga Sehat Donor Darah Parlemen (KSDD) Indonesia di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (13/9/2023).

“Meski rutin, kegiatan donor darah kali ini lebih istimewa karena masih dalam nuansa mensyukuri Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun DPR RI baru-baru ini, ” ujar Ketua KORPRI Djaka Dwi Winarko melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Djaka menjelaskan kegiatan donor darah yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini tergolong istimewa karena juga sebagai bentuk mensyukuri hari kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT DPR RI sehingga dapat bersama-sama melakukan kegiatan sosial.

“Insya Allah allhamdulillah ini rutin kita adakan kerja sama dengan PMI DKI, Bank BNI cabang DPR. Dari manajemen BNI memberikan bantuan sembako kepada para pendonor jumlahnya 400,” kata Djaka.

Sementara itu, Kepala Bank BNI 46 Cabang DPR RI Dian Anggrini mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan donor darah yang diselenggarakan KOPRI Setjen DPR RI, BNI Cabang DPR RI dan PMI DKI. Dian menyebut Bank BNI Cabang DPR RI berpartisipasi dalam pemberian sembako bagi pendonor.

“Semoga dengan apa yang kita berikan pada pagi hari ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan pendonor semuanya terutama dapat juga menjalin kerja sama yang lebih baik lagi antara Korpri DPR RI juga dengan Bank BNI DPR RI,” ujarnya. (gsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.