Lodewijk Paulus Berharap DPR Terus Tingkatkan Kinerja Tiga Fungsi DPR

Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F. Paulus (Foto : Dok.DPR)

Jakarta (JakCityNews) – Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F. Paulus mengatakan momentum HUT ke-79 DPR RI menjadi pengingat bagi DPR RI untuk mengevaluasi kinerja satu tahun lalu dan mengurai kembali apa yang harus dilakukan dalam satu tahun kedepan.

“Hari ini adalah hari ulang tahun yang ke-79 DPR RI dan tentunya kalau kita berbicara ulang tahun berarti kita mengevaluasi apa yang sudah dilakukan satu tahun lalu dan apa yang akan dilakukan pada satu tahun ke depan,” kata Lodewijk di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Lodewijk memberikan apresiasi setiap kerja dari Anggota DPR RI Periode 2019-2024 dan jajaran staf di Sekretariat Jenderal DPR RI serta rekan-rekan media yang sudah membantu kerja-kerja DPR RI dalam melaksanakan ketiga fungsinya, yakni legislasi, anggaran, dan pengawasan.

“Nah ini tentunya hasil kerja dari seluruh teman-teman anggota DPR RI kemudian staf Setjen dan tentunya media yang selalu memberitakan kegiatan DPR RI, baik di daerah maupun tingkat pusat,” ujar Politisi Fraksi Partai Golkar tersebut.

Politikus Partai Golkar ini berharap DPR RI dapat terus meningkatkan kinerja-kinerja baik yang telah dilakukan selama ini. Ia juga berharap tiga fungsi dari DPR dilaksanakan makin intens.  “Kita berharap dengan kinerja yang sudah bagus pada era waktu 2024 ini akan dapat dilanjutkan pada era-era berikutnya dan DPR RI terus dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Legislator Dapil Lampung ini. (gsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.