Hadiri Penutupan Rapimnas Partai Gerindra, AHY: Demokrat Selalu Siap Bersinergi Untuk Rakyat

JakCityNews (Jakarta) – Menghadiri secara langsung Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Apel Akbar Partai Gerindra di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (31/8) malam, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga memberikan selamat secara khusus kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Selamat atas kembali terpilihnya Bapak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra,” ucap AHY.

“Insya Allah, Partai Demokrat selalu siap berkolaborasi dan bersinergi menghadirkan program-program pro-Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan bangsa. Terima kasih atas undangannya. Sukses selalu teman-teman Partai Gerindra,” sambung AHY.

AHY menyampaikan bahwa kehadirannya bersama petinggi Partai Demokrat atas undangan Presiden Terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto. “Saya hadir bersama jajaran petinggi Partai Demokrat dalam acara Apel Kader Gerindra yang juga dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Semangat persatuan Bapak Joko Widodo dan Bapak Prabowo untuk membangun bangsa secara bersama-sama dan berkelanjutan adalah ketauladanan bagi kita semua. Merupakan sebuah kehormatan bisa bersama-sama dengan Koalisi Indonesia Maju dalam kontestasi Pemilu 2024 ini,” kata AHY.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk terus rukun bersatu, bersinergi, dan berkolaborasi dalam menyukseskan estafet kepemimpinan bangsa dan mewujudkan Indonesia yang semakin maju,” pungkas AHY.

Turut mendampingi AHY, antara lain Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron, dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

Rapimnas Gerindra sudah berlangsung sejak Jumat (30/8), di Hambalang, Bogor. Rapimnas dibuka oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (*/eles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.