Cupi Cupita Tetap Saja Doyan Pamer Body Seksi Meski Sudah Dinikahi Pria Tajir

Cupi Cupita

JakCityNews (Jakarta) – Sosok pedangdut yang juga dikenal sebagai bintang sinetron, Cupi Cupita, saat ini tak lagi hidup menjomblo. Status jandanya pun telah dikubur dalam-dalam, lantaran kembali menemukan tambatan hati, yakni seorang pria bernama Bintang Bagus.

Siapa Bintang Bagus? Ia merupakan pria tajir (kaya raya). Tak salah jika Cupi Cupita langaung kesengsem dan bersedia diajak ke pelaminan. Keduanya malah tengah asyik-asyiknya menikmati bulan madu perkawinannya.

“Begini namanya juga sudah takdir jodoh. Aku sendiri mana bisa sih menolak. Makanya, harapan aku, semoga perkawinan ini bisa terus langgeng,” ucap Cupi Cupita saat dihubungi jakcitynews.com, Senin (22/11/2021).

Baca juga :

Namun begitu, herannya Cupi masih saja meng-uppload foto-foto dirinya di akun Instagram (IG) pribadi, karuan saja mengundang banyak komentar Netizen. Sampai-sampai ada yang memuji dan menyarankan agar dirinya harus lebih menjaga penampilan.

Jadi bukan rahasia umum lagi, jika artis asal Bandung (Jawa Barat) satu ini, memang kerapkali pamer body seksi. Termasuk kemontokan payudaranya. Kenapa? Di sejumlah foto dan penampilan di panggung musik dangdut maupun sinetron TV, siapa pun pasti tertarik lihat bodynya yang aduhai. (Agsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.