Royal Enfield, Tour of Indonesia edisi 2021

JakCityNews (Jakarta) – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah kembali dengan marquee ride terbesar di Indonesia – Tour of Indonesia edisi 2021. Selama tiga tahun terakhir, acara berkendara ini telah menjadi ajang kumpul para pengendara Royal Enfield untuk menikmati pure motorcycling.

Dalam dua edisi terakhir, Tour of Indonesia menerima sambutan yang luar biasa dari para pengendara. Untuk memungkinkan lebih banyak lagi pengendara dalam merasakan keseruan pure motorcyling, tahun ini ada 40 pengendara yang berpartisipasi. Tour of Indonesia yang berlangsung selama 5 hari akan menempuh jarak total 1.500km, melintasi 5 provinsi dan 6 kota di pulau Jawa dan Bali.

Marquee ride Royal Enfield di Indonesia, Tour of Indonesia 2021 memulai perjalanan 5 hari dari Bandung menuju Batukaras, Jawa Barat, pada tanggal 16 November, sebelum melanjutkan perjalanan hari kedua menuju Yogyakarta. Pada hari ketiga dan keempat, perjalanan Tour of Indonesia 2021 melintasi dua kota di Provinsi Jawa Timur, Malang dan Bondowoso dengan total jarak tempuh 558km, sebelum menutup seluruh rangkaian perjalanan di Kuta, Bali pada hari ke-lima.

Baca juga :

Tour of Indonesia 2021 memberikan peserta pengalaman eksplorasi yang lengkap untuk menikmati pemandangan pantai yang menawan, pengunungan yang indah dengan hamparan sawah yang luas. Perjalanan ini mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang ketat, di mana setiap pengendara telah menerima vaksin COVID-19, menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum bergabung dengan grup, serta menjalani tiga tes antigen selama perjalanan. (Ads)

2 komentar pada “Royal Enfield, Tour of Indonesia edisi 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.