Erna Santoso Setuju Mobilitas Masyarakat Saat Libur Natal dan Tahun Baru Diperketat

Erna Santoso dan anaknya, artis Ardina Rasti.

JakCityNews (Jakarta) – Sikap artis senior Erna Santoso sudah jelas bahwa dirinya setuju dalam libur ‘Nataru’ (Natal & Tahun Baru), aktifitas masyarakat perlu dibatasi. Kenapa? Menurutnya lantaran di Tanah Air (Indonesia) masih belum terbebas sepenuhnya dari bahaya penularan virus mematikan, yakni COVID-19 atau varian baru.

“Jika harus memilih, saya harus patuh. Sebab, sudah cukup banyak contoh kasus kematian, yakni akibat COVID-19. Seyogyanya, apa yang sudah terjadi dan bahkan sampai merengut banyak nyawa, ya harus dijadikan pelajaran berharga,” ucap Erna kepada JakCityNews, Kamis (16/12/2021).

Lantas bagaimana caranya? Harus dan harus ikut program vaksin dan tetap jaga protokol kesehatan.

“Keselamatan jiwa adalah segalanya, jika dibandingkan dengan melimpahnya materi yang kita miliki,” urai bintang film, model, produser serta pemain sinetron era penghujung tahun 79-an itu, lagi.

Baca juga :

Ditambahkan artis berdarah keraton Solo (Jawa Tengah) tersebut, diam-diam dikenal enerjik. Bahkan bersama Yayasan PENA Indonesia, aktif menggelar acara keagamaan. Baik itu buka puasa bersama ratusan anak yatim dan kaum Dhuafa maupun membangun masjid di daerah terpencil di Tanah Air.

“Yang pasti, saya ingin sekali situasi segera normal kembali. Optimis dan yakin. Insya Allah saat ini tengah berproses, yakni yang diawali tahun 2022 besok,” tutup Erna Santoso, ibunda dari artis Ardina Rasty tersebut. (Agsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.