Juara Bertahan Putra Tumbang Atas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi

JakCityNews (Magetan) – Juara bertahan putra, Indomaret Sidoarjo tumbang dalam laga perdananya pada hari pertama Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023, yang berlangsung di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023).

Tim yang menumbangkan sang juara bertahan adalah tim yang baru promosi dari divisi satu, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, dengan skor 1-3 (22-25, 22-25, 25-20, 18-25).

Pelatih Indomaret, Iwan Dedi Setiawan mengakui kalau anak asuhnya dalam performa yang kurang baik. Pasalnya, timnya baru saja mengikuti Babak Kualifikasi memperkuat Jawa Timur. “Kita sulit mengembalikan performa anak-anak,” ujar Iwan usai laga.

Indomaret sendiri kehilangan dua pemain seniornya, Hernanda Zulfi dan Dimas Saputra pada divisi utama ini.

Sedangkan pelatih PDAM, Rohadi Mulyo mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Indomaret adalah kekompakan dan teamwork. “Itu senjata kita menaklukkan Indomarer,” tutur pelatih asal Jateng.

Menurut dia, dengan materi tanpa pemain bintang, satu-satunya harus dengan mengandalkan kerjasama tim. PDAM tidak menurunkan Fahri Septian yang bermain di Liga Bulgaria. “Kita kompak di lapangan itu senjata kami,” tukasnya.(eles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.