Berlian Bank Jateng Buka Peluang ke Final Four

JakCityNews (Magetan) – Berlian Bank Jateng membuka peluang lolos ke babak final four, usai mengungguli DPUPR Rafabinar Semen Grobogan 3-0 (25-18, 25-16, 27-25) di GOR Ki Mageti, Magetan, Kamis (16/11/2023).

Ini kemenangan pertama Bagus Wahyu dkk. Sehari sebelumnya, Rabu (15/11/2023), Berlian Bank Jateng ditumbangkan Indomaret 1-3.

Pada laga terakhirnya di babak penyisihan Pul A, Berlian akan menghadapi pimpinan klasemen sementara PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Klub yang baru promosi dari divisi satu ini sudah mengantongi dua kemenangan. Dan PDAM inj adalah satu-satunya tim yang memetik dua kemenangan di Pul A.

Sementara juara bertahan Indomaret baru menang sekali dan kalah sekali, dan akan berhadapan dengan DPUPR, Jumat (17/11/2023).

Jika Indomaret unggul atas DPUPR dan Berlian juga menang atas PDAM, maka tiga tim yakni Indomaret, Berlian dan PDAM memiliki jumlah kemenangan sama yaitu dua kali.

“Kita harus menghadapi PDAM. Berat memang, tapi kita berharap menang,” ujar pelatih pelatih Berlia, Wahyu Prabowo usai laga.

Menurutnya, permainan anak asuhnya meningkat dibanding sebelumnya. “Hari ini anak-anak main bagus. Tidak seperti waktu lawan Indomaret. Anak drop pas set kedua,” papar Wahyu.

Sedangkan pelatih DPUPR, Odyk Hermanto mengakui kalau peluang timnya sudah pupus ke final four. Karena anak asuhnya sudah kalah dua kali.

“Pertandingan lawan Indomaret hanya untuk persiapan menghadapi perebutan posisi ketiga. Kita jaga jangan sampai degradasi,” ujar Odyk.(eles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.