Pasangan Voli Pantai Putri Junior DKI 1, Josephine/Luthfiah Lolos ke Final

JakCityNews (Bogor) – Pasangan bolavoli pantai putri asal DKI 1, Josephine Selvina Anathasya Kaize/Luthfiah Rizki Ananda dipastikan masuk ke grand final Kejurnas Bolavoli Pantai Junior 2023, setelah di semifinal mengungguli pasangan Lampung 1 dengan skor 2-1, di Lapangan Voli Pasir Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (16/12/2023).

Ini merupakan pasangan asal Ibukota yang lolos ke final dari Kejurnas U-19 yang berlangsung sejak 12 Desember 2023 lalu.

Kedua atlet voli pantai ini berharap akan bisa mempersembahkan gelar juara bagi DKI Jakarta. “Kami ingin persembshkan gelar juara bagi DKI,” ujar Josephine Selvina Anathasya Kaize mewakili rekannya Luthfiah Rizki Ananda.

Di samping itu, keduanya ingin bermain baik di babak final yang akan berlangsung Minggu (17/12/2023) besok. “Kami ingin baik di final,” tegas keduanya usai laga semifinal.

Pasangan andalan DKI Jakarta itu di final akan menghadapi pasangan Jatim 1, Mido Maya Saputri/Angger Setyowati.

Sebelum ini, pasangan dari PPOP DKI ini pernah menyumbangkan gelar juara di Papua, Juli lalu dengan menempati sebagai runner-up voli pantai 4×4. Sedang untuk 2×2 meraih peringkat tiga.

Ketua Harian Pengprov PBVSI DKI, Zulfarshah mengaku gembira masuknya pasangan putri DKI 1 ke final.  “Kita bersyukur pasangan DKI bisa masuk ke final,” ujar Zulfarshah.

Dengan masuknya atlet voli pantai junior ke final ini, lanjutnya, menunjukkan bahwa DKI akan menjadi salah satu barometer voli pantai di Tanah Air.

“Kita bisa memberikan kontribusi kepada tim nasional untuk voli pantai,” papar Ketua Harian. “Mudah-mudahan saja bisa juara,” kata Zulfarshah.(eles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.