KWP CUP Mini Soccer 2024 Ajang Perekat Antarwartawan

Foto : Ist

JakCityNews (Jakarta) – Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar turnamen sepak bola KWP Cup Mini Soccer 2024 yang dibuka oleh Anggota DPR RI Herman Khaeron (Fraksi Partai Demokrat) bersama Ketua KWP Ariawan di lapangan sepak bola Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Herman Khaeron dalam sambutannya mengatakan KWP telah memberikan kontribusi besar bagi DPR RI, terutama  dalam berbagai aktivitas DPR. Ia mengaku akan terus mendukung apapun kegiatan KWP, baik secara institusi maupun secara pribadi. 

“KWP menjadi instrumen tak terpisahkan dari institusi DPR. Untuk kegiatan seperti ini, saya tidak pernah absen dan selalu siap,” ujarnya.

Herman memberikan apresiasi kepada Ariawan yang terus meningkatkan meningkatkan aktivitas KWP. Tak hanya aktivitas berita, tetapi juga berbagai aktivitas seperti turnamen minisoccer, lomba memancing, lomba catur dan sebagainya. 

“Saya sudah empat periode di sini, sepertinya Bung Ariawan yang sangat agresif dalam berbagai kegiatan,” katanya.

Sementara Ariawan dalam sambutannya mengatakan KWP Cup Mini Soccer 2024 yang diikuti 16 Tim Pokja wartawan merupakan kompetisi sekaligus ajang silaturrahmi bagi wartawan untuk saling mengenal dan menjalin persatuan antarwartawan.

“Diharapkan KWP Cup 2024 yang merupakan turnamen mini soccer kedua ini menjadi energi positif bagi wartawan dan menjadi perekat antarwartawan meskipun berbeda organisasi atau tempat liputan bertugas,” katanya.

Ariawan berharap turnamen mini soccer  terus berlanjut di tahun-tahun mendatang karena telah menjadi bagian upaya KWP untuk bisa bersinergi, berkolaborasi serta bersilaturahmi dengan semua wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.