BKSAP DPR Terima Kunjungan Dubes Rusia

Anggota BKSAP DPR RI Dipo Nusantara Pua Upa saat bertukar cenderamata usai menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Sergei Gennadievich Tolchenov (Foto : Dok. DPR)

Jakarta (JakCitNews)- Anggota Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Dipo Nusantara Pua Upa menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Sergei Gennadievich Tolchenov, di Ruang Dubes Nusantara II Lantai 6, Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (15/8/2024).
 
Dalam kesempatan tersebut, Dipo menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dan menjelaskan bahwa pemerintah Rusia dan Indonesia sedang membahas masalah nota kesepahaman hukum pidana.
 
“Karena saya juga di Komisi III tadi sempat kami tanyakan mengenai kerja sama nota kesepahaman (MoU) timbal balik hukum pidana,” kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
 
Dalam perbincangan ada yang menarik untuk disimak yakni kedekatan Rusia-Indonesia sudah terjalin sejak kemerdekaan. Bahkan tak dipungkiri pembangunan Gelora Bung Karno, keterlibatan Rusia dalam desain pembangunan adalah sebuah bukti sejarah yang tak terlupakan. (gsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.