Connie Nurlita Nongol Bersama Wartawan dan Promo Single Gress Berjudul ‘Melawan Sepi’

Connie Nurlita (ist).

JakCityNews (Jakarta) – Kendati masih dimasa pandemi, tak bikin pedangdut Connie Nurlita vakum dan minim penampilan. Bertepatan dengan deklarasi Komunitas Wartawan Budaya dan Hiburan (KAWAN) dan Lomba Mancing Galatama (Artis – Wartawan – Pengusaha) beberapa waktu lalu, ia malah didapuk untuk menghibur.

Biduan dangdut nan cantik yang selalu terlihat awet muda satu ini, malah bikin kalangan wartawan mau ikut bergoyang di panggung. Sungguh tak dinyana jika penampilan pelantun tembang hits ‘Cinta Karet’ tersebut masih terlihat enerjik.

“Seperti komitmen yang harus saya pegang teguh, kepengen terus konsisten di dunia tarik suara. Apalagi, saya masih memiliki fans atau penggemar, khususnya dijalur musik dangdut,” celetuk artis berdarah turunan orangtua asal Manado itu kepada JakCityNews, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga :

Connie sejak aktif di dunia tarik suara memang dikenal akrab dengan kalangan media. Makanya, begitu KAWAN undang untuk hadir di acara deklarasi dan Lomba Mancing Galatama, langsung diresponnya. Kebetulan dirinya memang sedang butuh penampilan panggung.

“Ya, saya ini kan, baru saja meluncurkan single terbaru. Lagunya berjudul Melawan Sepi. Temanya sih agak nyerempet – nyerempet masa pandemi, dimana rasa sepi itu harus benar-benar bisa kita atasi,” kata dia, lagi.

Selama inipun Connie memang memiliki semangat yang kuat. Apalagi jika sudah bicara soal dunia musik dangdut.

“Nggak tahu ini, saya ini selalu tertantang untuk melahirkan karya-karya baru,” tutupnya. (Agsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.