Nono Sampono Kukuhkan Pengurus KKI Provinsi Riau

Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono, sekaligus Ketua Umum Kushin Ryu M Karate Do Indonesia mengukuhkan Pengurus Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) Provinsi Riau 2023-2027, di Pekanbaru. (Foto : Humas DPD RI)

JakCityNews (Pekanbaru) – Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono, sekaligus Ketua Umum Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI), mengukuhkan Pengurus Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) Provinsi Riau 2023-2027. Pengukuhan berlangsung di Gedung Sekolah Dasar Dharma Loka, di Jalan Soekarno Hatta, bersamaan dengan Opening Ceremony Sirkuit Antar Dojo se Provinsi Riau, Sabtu (11/11/2023).

Dalam sambutannya, Nono Sampono meminta agar pengurus KKI Provinsi Riau terpilih dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga organisasi ini dapat dicintai masyarakat dan membawa kemajuan KKI Provinsi Riau.

Nono berharap peralihan pengurus KKI Provinsi Riau ini dapat membawa kemajuan KKI Provinsi Riau akan lebih berkembang, lebih maju, semakin eksis dan dicintai oleh masyarakat. Sebab apapun yang dikerjakan pengurus adalah bentuk penghormatan dan kepercayaan masyarakat.

“Apa yang kita kerjakan bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi atau kelompok saja, akan tetapi untuk kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan daerah, ” kata Nono.

Senator asal Provinsi Maluku itu juga menyampaikan bahwa pergantian pengurus sebuah organisasi merupakan bentuk penyegaran untuk melanjutkan kerja kepengurusan agar menjadi lebih baik dan harus siap ‘tersakiti’. “Saya berharap kepada Ketua KKI Provinsi Riau, menjadi pemimpin bukanlah jalan untuk bersenang-senang, tetapi harus siap dikoreksi, dikritik, ibaratnya harus siap tersakiti, ” kata Nono Sampono.

Ditegaskannya, KKI adalah salah satu organisasi karate di Indonesia yang memiliki nama besar, dan potensi besar untuk berprestasi mengangkat nama daerah, bangsa dan negara. “Karena itu saya berharap untuk tetap konsisten, dan teguh di dalam menjalankan tugas, sehingga KKI Provinsi Riau lebih baik dan lebih maju, ” ujarnya.

Nono menambahkan, pengurus yang sebelumnya pasti sudah banyak yang dilakukan tetapi masih terlalu banyak yang harus dilakukan. Lakukan yang terbaik dengan penuh loyalitas dan kredibilitas terhadap KKI kepada masyarakat, negara, dan daerah.

“Saya ingin mendapatkan sumberdaya manusia dan anak bangsa yang terbaik bagi bangsa dan negara. Untuk itu hindari kecurangan dan keberpihakan agar kita dapat menghasilkan sumberdaya manusia yang terbaik untuk bangsa, negara dan daerah, ” katanya.

Ketua terpilih KKI Provinsi Riau, Suhandi MBA menyampaikan ungkapan rasa bangga atas kerja sama yang telah diberikan seluruh anggota. “Suatu hal yang membanggakan atas kolaborasi dan kerja sama yang kita laksanakan sehingga KKI berjalan dengan membanggakan, ” ujarnya. (gsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.