Sufmi Dasco Apresiasi KWP Gelar UMKM Fest

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco (Foto : Dok. DPR)

JakCityNews (Jakarta) – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco meresmikan sekaligus memberikan apresiasi UMKM Fest yang diselenggarakan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bersama DPR RI dalam rangka Hari Pers Nasional 2024.

“Kita berikan apresiasi kepada KWP sudah membuat kegiatan positif UMKM Fest ini, ” ujar Dasco ketika menyampaikan sambutan acara UMKM Fest di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Dasco berharap, kegiatan UMKM Fest bertema ‘Wartawan Peduli UMKM’ ini bisa sering dilakukan. Ia pun mengaku DPR RI dari sisi media akan terus mendukung untuk kebaikan dan kemajuan wartawan di Press Room.

“Kegiatan ini dilakukan dengan berjalan dengan baik walaupun di tengah hiruk pikuk di luar sana yang masih ada ramai-ramai saya lihat. Tapi kegiatan di sini tetap berjalan dengan lancar, ” katanya.

Kurang lebih, sebanyak 86 stand bazar hadir meramaikan acara tersebut. Adapun beberapa stanbazar tersebut merupakan usaha milik wartawan. Hadirnya stan wartawan tersebut diketahui sebagai bentuk dukungan KWP terhadap wartawan parlemen. Di akhir sebelum menutup sambutan, Dasco membuka kegiatan Bazar tersebut.

Dasco mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama bersinergi antara satu elemen dengan elemen masyarakat lainnya. “Kita saling support sehingga ke depan Indonesia makin baik, makin sejahtera, makin maju, dan pastinya positif terus yang kita lakukan, ” katanya. (gsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.