BURT Apresiasi Layanan RS Jogyakarta Internasional Hospital

Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti bertukar cenderamata usai Kunsfik ke RS JIH, Yogyakarta. (Foto: Dok. DPR)

JakCityNews (Yogyakarta) – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) di Yogyakarta. 

Apresiasi BURT diberikan usai Kunjungan Kerja spesifik BURT ke RS JIH, Yogyakarta, Kamis (21/3/2024) untuk menyoroti berbagai aspek yang menunjang kenyamanan dan keamanan pasien.

“Kami melihat bagaimana rumah sakit ini beserta jajaran manajemennya memperlakukan pasien umum secara ramah dan empati tinggi kemudian melayani secara Islami dan pelayanan ini juga sudah memenuhi standar yang bagus dan juga fast respon,” kata 

Dalam kunjungannya, Politisi Partai Gerindra ini menyaksikan secara langsung pelayanan yang ramah dan responsif yang diberikan oleh Rumah Sakit JIH kepada masyarakat. Termasuk para pejabat Indonesia dan keluarganya.

Tingkat keramahan dan kepedulian dari seluruh staf rumah sakit tersebut dipuji karena memberikan rasa nyaman dan aman bagi setiap pasien yang datang. “Tingkat keramahan dan empati yang tinggi dari jajaran manajemen rumah sakit ini terhadap para pasien,” ujarnya.

BURT mengapresiasi standar peralatan medis yang tinggi disediakan oleh Rumah Sakit JIH. Peralatan yang memenuhi standar baik ini menjadi salah satu faktor penting dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada pasien.

“Rekomendasi ini merupakan bentuk apresiasi DPR terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit JIH, sambil berharap agar pelayanan tersebut terus meningkat untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” katanya. (gsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.